science: lamaran kerja

Friday, February 23, 2018

lamaran kerja


SURAT LAMARAN KERJA
Gorontalo, 03 Maret 2016
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
HRD PT. Guna Indah Makmur
Di Tempat
Dengan Hormat
Berdasarkan info yang saya baca diselembaran mengenai kebutuhan tenaga kerja, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan.
Yang Bertanda Tangan Di Bawah Ini :
Nama                           : Brojo Hermanto
Tempat/Tanggal Lahir: Sukamaju I, 09 September 1996
Pendidikan Terakhir    : SMK (Jurusan Otomotif)
Agama                         : Islam
Jenis Kelamin              : Laki-Laki
No. Telpon                  : 085796591376
Alamat                        :
RT/RW            : 004/002
            Desa/Kel.        : Limba U I
            Kecamatan      : Kota Selatan
            Kabupaten       : Gorontalo
Dengan ini saya mengajukan permohonan kiranya bapak/ibu berkenan menerima saya untuk menjadi tenaga kerja di PT. Guna Indah Makmur.
Bersama ini saya lampirkan kelengkapan berkas lamaran sebagai berikut:
1.      Fotocopy  Ijazah Terakhir, KTP Dan KK
2.      Foto Berwarna 3x4 Tiga Lembar
Demikian surat lamaran ini saya  buat, besar harapan saya agar bisa di terima di kantor  yang bapak/ibu pimpin. Atas perhatiannya di ucapkan terima kasih
Hormat Saya

Brojo Hermanto

No comments:

Post a Comment